Senin, 09 September 2019

Obat Herbal Untuk Dakriosistitis

Jual Obat Herbal Untuk Dakriosistitis Terbaik dari Walatra Sehat Mata, 100% Aman TANPA Menimbulkan Efek Samping Negatif. PESAN SEKARANG, BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Penjelasan Singkat Mengenai Penyakit Dakriosistitis ?

Obat Herbal Untuk Dakriosistitis
Dakriosistitis adalah suatu infeksi pada sakus lakrimalis atau saluran air mata yang berada di dekat hidung. Infeksi ini menyebabkan nyeri, kemerahan, dan pembengkakan pada kelopak mata bawah, serta terjadinya pengeluaran air mata berlebihan (epifora).

Kejadian dakriosistitis 80% lebih sering dialami oleh wanita daripada pria, dan paling sering usia di atas 40 tahun karena kelenjar air mata lansia cenderung menyempit seiring pertambahan usia. Berikut adalah beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang mengalami dakriosistitis, di antaranya adalah sebagai berikut :

  • Deviated septum, merupakan kondisi dimana septum (dinding yang menjadi pembatas antara dua rongga hidung) tidak berada tepat di tengah. Akibatnya, salah satu lubang hidung menjadi lebih kecil.
  • Rhinitis atau radang pada lapisan membran mukosa hidung.
  • Pembengkakan pada bagian sekitar tulang hidung bagian dalam yang berperan sebagai penyaring dan penjaga kelembapan udara yang kita hirup.Pada wanita karir bisa terjadi, meski jarang dijumpai.

Solusi Terbaik Pengobatan Herbal Untuk Dakriosistitis


Obat Herbal Untuk Dakriosistitis
Walatra Sehat Mata hadir sebagai solusi terbaik untuk pengobatan herbal dakriosistitis tanpa operasi secara alami, aman tanpa efek samping. Sebab dari sekian banyak produk herbal, Walatra Sehat Mata jauh lebih diunggulkan. Baik dari segi kualitas bahan baku, komposisi, maupun proses pembuatannya yang sudah menggunakan NANO TECHNOLOGY, yang membuat khasiat dari bahan bahannya tetap terjaga sampai ke tangan konsumen.

Obat Herbal Untuk Dakriosistitis Walatra Sehat Mata sendiri dibuat dari 100% bahan alami pilihan seperti : 25% ekstrak blueberry, 20% ekstrak biji anggur, 10% ekstrak greentea, 10% ekstrak sledri, 10% ekstrak wortel, 5% ekstrak acaiberry, 5% ekstrak alpukat, 5% ekstrak bunga canola, 5% ekstrak jeruk bargemot, 2,5% ekstrak bunga matahari, 2,5% ekstrak ginkgo biloba dan tanpa campuran zat kimia sedikitpun didalamnya.

Keunggulan yang di dapat dari bahan-bahan herbal tersebut ternyata memiliki peranan penting dalam menjaga dan meningkatkan kesehatan mata, memulihkan juga mengobati penyakit dakriosistitis dan gangguan pada mata dengan cepat tanpa efek samping. Selain itu juga dapat membantu mengobati berbagai keluhan pada mata lainnya.

Yang istimewanya lagi, obat herbal dakriosistitis Walatra Sehat Mata sudah terdaftar di BPOM dengan No. POM TR 183312011 dan bersertifikat HALAL dari MUI. Sehingga terjamin aman untuk dikonsumsi dan tanpa menimbulkan efek samping negatif.

Bagaimana Cara Mendapatkan Obat Herbal Dakriosistitis Walatra Sehat Mata ?


Bagi anda ingin merasakan khasiat luar biasa dari produk herbal Walatra Sehat Mata untuk pengobatan dakriosistitis secara herbal, maka anda bisa memesannya langsung kepada kami. Kami adalah satu-satunya Distributor Pusat Agen Resmi Walatra Sehat Mata di Indonesia yang siap melakukan “ Pengiriman Barang Terlebih Dahulu & Setelah Barang Diterima Baru Anda Melakukan Pembayaran ”. Dengan demikian maka anda tidak akan was-was ataupun cemas serta terhindar dari berbagai oknum yang tidak bertanggungjawab.

Untuk pemesanan sendiri, anda hanya perlu dengan mengirimkan SMS ke nomor 0812.2442.9800 dengan format pemesanan seperti dibawah ini :

Ketik : WSO : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/Telp

Kirim Ke : 0812.2442.9800

WSO adalah kode pemesanan yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut maka sms yang dikirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DI KIRIM”.

Setelah sms anda kami terima, maka Walatra Sehat Mata yang anda pesan akan segera kami kirim ke alamat anda melalui jasa pengiriman barang Tiki JNE yang kualitas dan kredibilitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Keuntungan Memesan Walatra Sehat Mata Kepada Kami :
  • Jaminan 100% Produk Asli, dan Bersegel Barcode.
  • Mendapatkan pelayanan terbaik, aman dan nyaman ‘ BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN ’.
  • BERGARANSI uang kembali 100% jika obat herbal Walatra Sehat Mata yang kami jual adalah produk palsu atau produk tidak resmi.
  • ONGKOS KIRIM GRATIS khusus untuk pembelian 2 botol keatas.
  • Packing Aman, Rapih dan Privasi Terjaga.

Terima Kasih Telah Memesan Walatra Sehat Mata Kepada Kami, Semoga Lekas Sembuh :)
Share:

0 komentar: