Selasa, 24 September 2019

Apakah Floaters Mata Berbahaya

Apakah Floaters Mata Berbahaya adalah nama judul artikel yang akan kami bahas di kesempatan kali ini. Yuk, kita simak informasinya berikut ini.

Apakah Floaters Mata Berbahaya ?


Apakah Floaters Mata Berbahaya
Seperti yang dilaporkan Mayoclinic, floaters mata atau eye floaters adalah bintik-bintik yang terlihat melayang ketika kita menggerakkan mata dan tampak selalu melesat ketika kita mencoba melihatnya secara langsung. Fenomena ini akan mudah dilihat ketika terdapat banyak cahaya di sekitar kita seperti saat kita menatap langit biru yang jernih dan dinding berwarna putih.

Pada sebagian orang, floaters dapat muncul seiring bertambahnya usia dan dapat terjadi pada seseorang yang mengalami rabun dekat. Namun floaters juga dapat terjadi karena retina robek, sehingga bila tidak segera diperbaiki dapat menyebabkan pelepasan retina.

Sementara sebagian kasus, floaters mata dapat mengganggu penglihatan tetapi tidak berbahaya. Beberapa pasien Dr. Goadsby mengeluh gejala ini memburuk saat menggunakan komputer atau ponsel sebelum tidur. Ada pula yang merasa eye floaters mengganggu penglihatan saat mereka mengemudi, terutama pada malam hari. Dan bahkan orang yang kerap mengalami eye floaters punya kecenderungan mengalami migrain.

Solusi Cara Menghilangkan Floaters Pada Mata


1. Jangan melakukan apapun

Bersabarlah karena sejatinya, sebagian besar floaters akan menghilang dengan sendirinya. Jika merasa kondisi Anda memerlukan penanganan medis, jangan pernah mencoba menghilangkan floaters tanpa bantuan dokter mata ahli.

2. Minum air yang banyak

Terkadang floaters mata bisa terjadi karena banyaknya sampah yang menjadi racun di dalam tubuh sehingga tubuh harus lebih banyak dibersihkan. Dengan konsumsi air yang banyak, bukan hanya mampu meluruhkan racun, namun juga melembabkan kolagen di dalam badan bening sehingga bisa mencegah timbulnya eye floater lebih banyak.

3. Konsumsi lebih banyak makanan kaya antioksidan

Antioksidan merupakan ‘obat’ untuk penyakit atau masalah kesehatan Anda, termasuk eye floater. Perbanyak makan buah dan sayur seperti apel, kiwi, sayuran hijau dan buah berry seperti strawberi akan melawan radikal bebas dan efek radiasi. Minum minuman herbal juga sangat baik, apalagi jika Anda memilih teh hijau.

4. Menghentikan kebiasaan buruk

Kebiasaan buruk di sini tentu saja meliputi merokok, minum minuman beralkohol, dan konsumsi kopi berlebih. Jika Anda suka begadang, maka suah saatnya Anda menghentikan kebiasaan itu juga, karena mata jelas membutuhkan istirahat yang cukup. 

5. Cobalah mengkonsumsi obat-obatan yang dijual bebas di apotek.

Pada beberapa kasus, intensitas floaters bisa dikurangi dengan mengkonsumsi obat-obatan yang ada di apotik. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi Obat Mata Floaters Walatra Sehat Mata secara rutin.

Walatra Sehat Mata
Walatra Sehat Mata adalah salah satu obat herbal terbaik yang dibuat dari 100% keseluruhan bahan herbal pilihan seperti : 25% ekstrak blueberry, 20% ekstrak biji anggur, 10% ekstrak greentea, 10% ekstrak sledri, 10% ekstrak wortel, 5% ekstrak acaiberry, 5% ekstrak alpukat, 5% ekstrak bunga canola, 5% ekstrak jeruk bargemot, 2,5% ekstrak bunga matahari, 2,5% ekstrak ginkgo biloba dan tanpa campuran bahan kimia sedikitpun didalamnya.

Obat herbal sehat mata ini sudah terdaftar di BPOM dan teruji HALAL MUI, dan diproses dengan menggunakan NANO TECHNOLOGY, yang membuat khasiat dari bahan bahannya tetap terjaga sampai ke tangan konsumen. Sehingga efek khasiat dari produk sehat mata ini akan lebih mudah cepat diserap oleh tubuh dan bekerja langsung pada sumber permasalahannya, dengan kata lain khasiat dari Walatra Sehat Mata ini akan lebih optimal dibandingkan dengan produk obat lainnya.

Nah, bagi anda yang ingin tertarik ingin mencoba merasakan khasiat dari obat herbal Walatra Sehat Mata ini maka anda bisa memesannya langsung kepada kami. Disini kami Agen Walatra Sehat Mata Resmi Terbesar dan Terpercaya siap melayani pemesanan dan pengiriman obat herbal Walatra Sehat Mata keseluruh penjuru kota yang ada di Indonesia dengan proses yang cepat, mudah, dan pelayanan yang aman dan nyaman berupa ” KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR “.

Untuk Pesan bisa Melalui SMS/WA dengan Format :

WSO - JUMLAH PESANAN - NAMA ANDA - ALAMAT LENGKAP

Kirim Ke : 0812.2442.9800


WSO adalah kode pemesanan yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut maka sms yang dikirim “ TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DI KIRIM ”.

*Harga Walatra Sehat Mata Rp. 425.000 / botol

Itulah mungkin sedikit informasi mengenai apakah floaters mata berbahaya dan solusi cara untuk mengobatinya. Semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa juga untuk membagikan informasi ini kepada teman, rekan kerja, sahabat dan keluarga tercinta anda.
Share:

0 komentar: