Senin, 16 September 2019

Biaya Operasi Pterigium 2019

Selamat berjumpa kembali di web https://hargawalatrasehatmatadiapotik.blogspot.com/ . Di kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai estimasi biaya operasi pterigium 2019 yang wajib untuk anda ketahui. Berikut informasinya !

Daftar Biaya Operasi Pterigium 2019


Nama Rumah Sakit Biaya Yang Harus Dikeluarkan
RS Mata JEC Menteng Rp. 13.500.000,-
RS Mata Aini Rp. 3.000.000,-
RS Citra Medika Depok Rp. 4.250.000,-
RS Premier Surabaya Rp. 1.900.000,-
RSU Firdaus Rp. 2.610.000,-
Klink Utama Bandung Eye Center Rp. 5.300.000,-
Gading Laser Eye Center Rp. 1.100.000,-
Biaya operasi pterigium 2019 diatas bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk itu, sebaiknya anda menanyakan langsung biaya operasi pterigium di tempat yang anda rencanakan untuk melakukan operasi supaya lebih jelas dan anda tidak mengira-ngira lagi biaya yang harus dikeluarkan untuk melakukan operasi pterygium.

Solusi Pengobatan Alternatif Pterigium Selain Operasi


Operasi memang satu-satunya jalan untuk mengobati penyakit mata pterigium. Namun, prosedur operasi hanya sementara saja dan kemungkinan kondisi tersebut kembali lagi muncul sewaktu-waktu setelah operasi selesai dilakukan. Maka dari itu, kami disini hadirkan Walatra Sehat Mata sebagai Obat Herbal Penyakit Mata Pterigium terbaik saat ini yang wajib untuk anda pilih.

Legalitas POM TR 183312011 dan Bersetifikat HALAL MUI

Walatra Sehat Mata merupakan solusi terbaik untuk anda yang ingin sembuh dari penyakit mata pterigium dengan secara alami aman tanpa operasi. Karena obat herbal Walatra Sehat Mata ini jauh lebih diunggulkan jika dibanding dengan terapi pengobatan pterigium lainnya. Baik dari segi kualitas bahan baku, komposisi, maupun proses pembuatannya yang sudah menggunakan NANO TECHNOLOGY, yang membuat khasiat dari bahan bahannya tetap terjaga sampai ke tangan konsumen.

Beikut Bukti Konsumen Yang Sudah Merasakan Khasiat Walatra Sehat Mata


Biaya Operasi Pterigium 2019

Itulah bukti bahwa Walatra Sehat Mata memang dapat mengobati penyakit pterigium dengan cepat secara alami, aman tanpa efek samping dan juga tanpa operasi. Jadi tunggu apalagi, segera pesan sekarang juga dan rasakan sendiri khasiatnya.

Perlu anda ketahui bahwa Obat Herbal Walatra Sehat Mata ini tidak dijual di pasaran dan hanya di jual di agen resmi seperti kami. Jika anda tertarik dan berminat untuk memesan obat herbal Walatra Sehat Mata, silahkan kirimkan data lengkap anda melalui SMS maupun WA ke nomor 0812.2442.9800 dengan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK : WSO - JUMLAH PESANAN - NAMA ANDA - ALAMAT LENGKAP

KIRIM KE : 0812.2442.9800

WSO adalah kode pemesanan yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut maka sms yang dikirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DI KIRIM”.

* Harga Walatra Sehat Mata Rp. 425.000 / Botol

Keuntungan Memesan Walatra Sehat Mata Kepada Kami :

  1. Jaminan 100% Produk Asli, dan Bersegel Barcode.
  2. BERGARANSI uang kembali 100% jika produk herbal Walatra Sehat Mata yang kami jual adalah produk palsu atau produk tidak resmi.
  3. Mendapatkan pelayanan terbaik, aman dan nyaman ‘ BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN ’.
  4. ONGKOS KIRIM GRATIS khusus untuk pembelian 3 botol keatas.
  5. Packing Aman, Rapih dan Privasi Terjaga.
Demikianlah informasi mengenai estimasi biaya operasi pterigium 2019 yang bisa kami bagikan, semoga bisa bermanfaat :) dan terimakasih juga atas minat anda telah memesan obat herbal Walatra Sehat Mata kepada kami, dan semoga anda puas dengan pelayanan kami. Kami bukan yang terbaik, tapi kami akan senantiasa berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk anda konsumen kami.

Share:

0 komentar: