Jumat, 04 Oktober 2019

Agen Walatra Sehat Mata Bandung

Agen Walatra Sehat Mata Bandung >> Dapatkan Sekarang Juga Hanya Disini, Harga Murah, Kualitas Terjamin Asli, Siap KIRIM BARANG DULU.

Agen Walatra Sehat Mata Bandung Terpercaya


Agen Walatra Sehat Mata Bandung
Berlegalitas Resmi POM TR 183312011 dan bersertifikasi HALAL MUI
Khasiat Membantu Perawatan Kesehatan Mata dan Mampu Mengobati Mata Katarak

Hadirnya agen walatra sehat mata bandung kota bandung jawa barat ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi anda dalam mendapatkan produk obat herbal walatra sehat mata yang asli dan resmi khusus di wilayah bandung dan sekitarnya. Selain itu, kami juga siap memberikan kemudahan dalam pelayanan, berupa " KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI BARU LAKUKAN PEMBAYARAN ".

Hany kami satu-satunya agen walatra sehat mata bandung yang sudah resmi dan terpercaya. Oleh karenanya, jika ingin mendapatkan obat herbal walatra sehat mata di wilayah kota bandung jawa barat maka anda bisa langsung memesanya kepada kami. Selain mendapatkan produk obat herbal yang benar-benar asli, anda juga akan mendapatkan garansi kerusakan dan juga garansi apabila barang rusak atau pecah dalam masa pengiriman.

Untuk pemesanan walatra sehat mata sendiri caranya sangat mudah. Anda hanya perlu mengirimkan data lengkap anda melalui SMS maupun WA ke nomor 0812.2442.9800 dengan format pemesanan seperti dibawah ini :

Ketik : WSO : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. HP/Telp

Kirim Ke : 0812.2442.9800

WSO adalah kode pemesanan yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut maka sms yang dikirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DI KIRIM”.

Setelah sms anda kami terima, maka produk obat herbal walatra sehat mata yang anda pesan akan segera kami kirim ke alamat anda melalui jasa pengiriman barang Tiki JNE yang kualitas dan kredibilitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Harga Walatra Sehat Mata Di Kota Bandung


  • 1 Botol Rp. 425.000 (belum termasuk ongkos kirim)
  • 2 Botol Rp. 850.000 (gratis ongkos kirim)
  • 3 Botol Rp. 1.275.000 (gratis ongkos kirim)
  • 4 Botol Rp. 1.700.000 (gratis ongkos kirim)
  • 5 Botol Rp. 2.125.000 (gratis ongkos kirim)
  • 6 Botol Rp. 2.550.000 (gratis ongkos kirim)

Keterangan : Gratis ongkos kirim hanya berlaku untuk pemesanan 2 botol ke atas, serta untuk pengiriman ke Pulau Jawa, Bali, dan Sumatera saja. Sedangkan untuk Pulau Kalimantan, Sulawesi dan Papua ada subsidi ongkos kirim Rp. 50.000,- dan selebihnya di tanggung oleh konsumen.

Terimakasih atas minat anda telah memesan walatra sehat mata kepada kami, dan semoga anda puas dengan pelayanan kami. Kami bukan yang terbaik, tapi kami akan senantiasa berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk anda konsumen kami. Jangan lupa juga untuk mengunjungi agen walatra sehat mata solo dan artikel lainnya cara mengobati endoftalmitis tanpa operasi.
Share:

0 komentar: